Panduan Belanja Smartphone Desember 2015

1038 0 0
loading...
Home Mobile Phones Panduan Belanja Smartphone Desember 2015
Published on April 3, 2016

Inilah Buyer’s Guide Reviewer Alliance untuk Bulan Desember 2015.

  1. untuk saat ini hp 3.5 terbaik apa ya bang ?

  2. kenapa tidak ada yg me-review ZTE Blade A711 ya???

  3. kenapa tidak ada yg me-review ZTE Blade A711???

  4. kenapa tidak ada yg me-review ZTE Blade A711???

  5. Xiaomi redmi note 2 gimana bang

  6. bang hp yang setara mi4i apa aja? ane bosen nih sama mi4i mohon dijawab ya..

  7. om ibro, maap nggih. yg video bg andromax es ramnya 1gb, bukan 8 gb.

    turnuwun :)

  8. nyesell keburu buru ambil xperia m4 aqua :(

  9. nyesell keburu buru ambil xperia m4 aqua :(

  10. Bang ripiu , Juragan Tekno , Bang mouldie kok gak ada ya kak?

  11. gan gue saran nin bikin youtube id lagi buat review alliance. biar ngga bingung orang orang. ya walaupun minusnya sih…..

  12. Ah ga kumplit,ko ga ada sobat hape,bang ripiu sama juragan tekno sih:v coeg

  13. Bang ripiu? Juragan tekno? Kemana :')

  14. kok Sobat hape Sama Bang Ripiu Gak Ada Bang

  15. Sobat Hape gak ada sama Bang ripiu, btw channel sobat hape bilang nya tayang di channel putu reza kok di sini?

  16. kenapa ya sobat hape gak ada, kangen nie sama bang moldi

  17. @Naufal Musyaffa kalau bg mouldy bilang dy nongolnya di chanel putu reza

  18. sobat hape ga ada ni ?walaupun bang moldie di inggris , kan masi ada bang irwan

  19. Gk seru karena gk ada bang mouldie dan gk ada bang ripiu

  20. Bang Irwan(sobat hape), bang ripiu Dan juragan tekno ko gk ada? krg lngkap deh, tpi ttp keren

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *